×
Copyright © Nusa satu 2020, All Right Reserved

Fawwaz Printing

17 hari lalu

Aplikasi Adobe Photoshop Camera Meluncur di Android dan iOS

Liputan6.com, Jakarta - Kamu yang suka edit foto atau gambar pasti sudah tidak asing lagi dengan Adobe Photoshop karena aplikasi ini sudah populer di dunia edit foto dengan banyak kelebihan yang disajikan didalam aplikasi Adobe Photoshop ini.

Tak hanya populer di kalangan pengguna PC, apilkasi buatan Adobe ini juga cukup digandrungi oleh pemilik perangkat Android dan iOS.

Kini, Adobe menyediakan sebuah aplikasi baru bagi pengguna smartphone yang gemar memotret dan mengedit hasil gambar langsung di ponsel.

Diberi nama Adobe Photoshop Camera, aplikasi yang sudah tersedia secara gratis di Google Play dan App Store ini menggabungkan kemampuan kamera dengan performa smartphone.

Dikutip dari Gizchina, Sabtu (13/6/2020), Photoshop Camera menggunakan algoritma AI bernama Sensei yang mampu mengenali objek foto, dan secara otomatis merekomendasi filter yang sesuai dengan gambar.

Tak hanya itu, kemampuan AI ini juga memampu memproses foto (dengan filter pilihan) secara real-time di viewfinder aplikasi Adobe Photoshop Camera.

Tersedia 80 Filter

Lebih lanjut, pengembang aplikasi sudah menyediakan 80 filter yang dapat langsung dipakai oleh pengguna. Adapun opsi filter yang tersedia, termasuk Portrait, Studio Light, Pop Art, Food, Decoration, Natural Sky, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin memilih filter secara manual, pengembang juga menyediakan opsi kebebasan tersebut.

Pengguna dapat ecara mandiri menyesuaikan bayangan, highlights, dan exposure.

Fitur lain yang disedikan pengembang di dalam aplikasi adalah fitur untuk menghapus dan mengganti latar belakang di sekitar objek yang muncul di dalam foto.

Adobe Gulirkan Versi Pratinjau Photoshop Camera

Adobe menggulirkan versi pratinjau dari aplikasi olah foto Photoshop Camera untuk perangkat yang menjalankan sistem operasi Android.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mempercantik fotonya dengan lensa dan filter seperti yang dapat ditemukan di .

Photoshop Camera ini belum tersedia di Play Store. Namun, pengguna dapat mengunduh mentahan aplikasi itu antara lain di Forum XDA .

Untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut, smartphone setidaknya harus berjalan pada Android 9 atau lebih tinggi.

Namun, perlu ditekankan, tersebab ini masih berupa versi pratinjau, mungkin saja ada beberapa kekurangan di aplikasi Camera ini.

by. liputan6.com


0 Komentar Suka 66 Dilihat
Silakan login untuk menambahkan komentar


Music Today
Music Today
Andra and the backbone
Andra and the backbone
KLa Project
KLa Project
Music Today
Music Today adalah Info musik terbaru di Indonesia dan mancanegara, video musisi, album baru dan trend musik terbaru yang terupdate
Galeri Poster Dakwah
Galeri poster dakwah islamiyah visual yang berdasarkan Al Qur’an dan Sunnah dengan pemahaman Sunnah - Nya #poster #dakwah #religi
BAHAYA SIKAP TALAWWUN
0 Suka
Balasan bagi yang bertawakal
0 Suka
Binasa karena lisan
0 Suka
Tawakal adalah senajata terbaik umat muslim
0 Suka
people walking on snow covered field near brown concrete building during daytime
0 Suka
gambar masjid yang indah
0 Suka
Join Nusasatu untuk menulis Timeline dan Artikel