×
Copyright © Nusa satu 2020, All Right Reserved

Nusasatu

14 hari lalu

Polisi Periksa Sopir Anggota DPRD Jabar Pemukul Pegawi Hotel

Cianjur - Sopir anggota Provinsi Jawa Barat yang diduga menjadi pelaku pemukulan pegawai Hotel Le Eminence menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pacet, Kamis (18/6/2020) siang. 

Terungkap juga jika pelaku yang berinisial U (39) tersebut merupakan sopir dari Rahmat Hidayat Djati, Anggota DPRD Jawa Barat dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pemeriksaan dilakukan mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Bahkan Rahmat Hidayat Djati juga memberikan keterangan terkait insiden pemukulan oleh sopirnya tersebut.

"Dari anggota dewan ataupun sopirnya sudah memenuhi undangan untuk dimintai keterangan. Anggota dewannya Rahmat Hidayat Djati. Sedangkan yang diduga melakukan pemukulan itu sopirnya berinisial U, warga Purwakarta yang kini berdomisili di Garut," ucap Kapolsek Pacet Kompol Suhartono, Kamis (18/6/2020).

Namun, Suhartono menjelaskan jika belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Sebab pihaknya masih menunggu keterangan dua orang saksi dari pihak hotel Le Eminence.

"Statusnya masih terlapor. Setelah keterangan dua saksi tersebut didapat, statusnya akan dinaikan dari penyelidikan ke penyidikan. Setelah itu juga ditetapkan pasal yang dikenakan dan ancaman hukumannya," kata dia.

Dia menambahkan, dari keterangan sementara pelaku memukul korban sebagai pelampiasan, usai dimarahi anggota dewannya yang ditegur lantaran tak memakai masker.

"Sementara keterangannya begitu, dia dimarahi sehingga melakukan pemukulan ke pegawai yang menegur tak pakai masker," pungkasnya.

Untuk diketahui, seorang pegawai resto Hotel Le-Eminence menjadi korban pengancaman dan pemukulan oleh tamu hotel, Selasa (16/6/2020).

Insiden itu terjadi lantaran sopir dari tamu tersebut tidak diterima saat pegawai hotel menegur tamu yang merupakan anggota DPRd Jabar tidak menggunakan masker saat memasuki restoran hotel. by. detiknews


0 Komentar Suka 48 Dilihat
Silakan login untuk menambahkan komentar


Music Today
Music Today
Andra and the backbone
Andra and the backbone
KLa Project
KLa Project
Music Today
Music Today adalah Info musik terbaru di Indonesia dan mancanegara, video musisi, album baru dan trend musik terbaru yang terupdate
Galeri Poster Dakwah
Galeri poster dakwah islamiyah visual yang berdasarkan Al Qur’an dan Sunnah dengan pemahaman Sunnah - Nya #poster #dakwah #religi
BAHAYA SIKAP TALAWWUN
0 Suka
Balasan bagi yang bertawakal
0 Suka
Binasa karena lisan
0 Suka
Tawakal adalah senajata terbaik umat muslim
0 Suka
people walking on snow covered field near brown concrete building during daytime
0 Suka
gambar masjid yang indah
0 Suka
Join Nusasatu untuk menulis Timeline dan Artikel