×
Copyright © Nusa satu 2020, All Right Reserved

Nusasatu

9 hari lalu

5 Drama Korea Romantis tentang Cinta Lokasi di Tempat Kerja

Jakarta - Cinta lokasi merupakan salah satu cerita yang cukup dekat dengan kehidupan beberapa orang. Makanya, banyak drama Korea yang mengangkat cerita tentang cinta lokasi di tempat kerja.

Hal ini tidak hanya terjadi untuk yang bekerja di kantor, Bunda. Cinta lokasi juga bisa terjadi antara bos dengan anak buahnya seperti di cerita ini.

Berikut HaiBunda rangkum 5 drama Korea tentang cinta lokasi di tempat kerja:

1. What's Wrong With Secretary Kim

Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim bercerita tentang kisah cinta antara bos dengan sekretarisnya. Adalah Lee Young Joon (Park Seo Joon), bos kaya raya yang memiliki sifat narsis.

Sekretarisnya bernama Kim Mi So (Park Min Young). Mi So sudah bekerja selama 9 tahun menjadi sekretaris Young Joon.

Namun, setelah 9 tahun bekerja, Mi So mengundurkan diri dari pekerjaannya. Keputusan Mi So yang tiba-tiba ini membuat Young Joon penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada wanita itu.

Keputusan Mi So untuk mengundurkan diri ini justru membuat Young Joon menyadari perasaan kepada sekretarisnya itu. Bagaimana kelanjutan cinta antara bos dengan sekretarisnya ini? Hemm, dijamin bikin deg-degan, Bunda.

2. Suspicious Partner

Suspicious Partner menceritakan tentang cinta lokasi antara pengacara senior dengan juniornya. Cinta di antara mereka muncul ketika menyelesaikan kasus bersama.

Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) adalah anak magang di firma hukum tempat No Ji Wook (Ji Chang Wook) bekerja. Keduanya ini tidak pernah akur, selalu ribut setiap bertemu.

Suatu hari, Bong Hee dituduh membunuh mantan pacarnya. Padahal, Bong Hee tidak melakukan tindakan keji tersebut.

Ji Wook kemudian membantu Bong Hee membuktikan bahwa wanita ini tidak bersalah. Mereka bekerjasama mencari pelaku pembunuhan yang sebenarnya.

Apakah Ji Wook dan Bong Hee berhasil menyelesaikan kasus ini?

3. Radio Romance

Drama ini menceritakan tentang seorang DJ radio papan atas bernama Ji Soo Ho (Yoon Doo Joon). Ia menyembuhkan hatinya dan juga kisah sedih orang-orang lewat kalimatnya di radio.

Di sisi lain, ada wanita bernama Song Geu Rim (Kim So Hyun) yang bekerja sebagai penulis program radio. Geu Rim menjadi penulis program radio karena sejak kecil ia dan ibunya yang buta sering mendengarkan radio. Tapi, Geu Rim sebenarnya tidak memiliki bakat menulis.

Seiring berjalannya waktu, karena sering bekerja bersama, mereka pun semakin dekat. Soo Ho kemudian menyadari bahwa Geu Rim adalah cinta pertamanya dulu ketika remaja.

4. Touch Your Heart

Oh Yeon Soo (Yo In Na) merupakan artis papan atas Selatan. Ia sedang memperjuangkan peran dalam sebuah drama.

Yeon Soo sempat terseret sebuah skandal yang membuat kariernya menjadi redup. Ia memutuskan untuk bekerja di sebuah firma hukum.

Artis yang satu itu bekerja di firma hukum sebagai sekretaris pengacara. Di sana, ia bertemu dengan seorang pengacara yang dingin dan pekerja keras bernama Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook).

Awalnya Jung Rok tidak suka kepada Yeon Soo. Tapi, seiring waktu, kepribadian asli masing-masing terbongkar dan saling jatuh cinta.

Cukup berbeda dengan yang sebelumnya, drama ini bercerita tentang pengawal pribadi dan bosnya. Lucunya, yang menjadi pengawal pribadi justru wanita, Bunda.

5. Strong Woman Do Bong Soon

Do Bong Soon yang punya kekuatan super turunan dari keluarganya. Setiap barang yang disentuh Bong Soon pasti akan hancur.

Karena kekuatannya itulah ia takut tidak akan didekati pria. Akhirnya, Bong Soon menyembunyikan kekuatan supernya itu.

Namun, suatu hari ia membantu sopir bus melawan preman. Di situlah ia bertemu dengan pria yang merekrutnya jadi pengawal pribadi dan menjadi dambaan hatinya.

by. trending


0 Komentar Suka 38 Dilihat
Silakan login untuk menambahkan komentar