×
Copyright © Nusa satu 2020, All Right Reserved

Nusasatu

5 hari lalu

5 Drama Korea yang Diperankan Aktor Karismatik Lee Kyu-Hyung

Jakarta - Aktor Lee Kyu-hyung menjadi perbincangan di awal tahun ini karena perannya di drama Korea Hi Bye, Mama! sebagai suami yang setia. Banyak juga yang membandingkan karakter yang diperankan Lee Kyu-hyung di drama ini dengan karakter Tae-oh di The World of the Married.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya lho Lee Kyu-hyung berperan sebagai dokter. Ia sempat memerankan karakter dokter spesialis beberapa tahun lalu.

Beberapa drama Korea yang dibintanginya menyabet penghargaan, Bunda. Nah, berikut ini HaiBunda rangkum 5 drama Korea yang diperankan Lee Kyu-hyung.

1. Hi Bye, Mama!

Drama Korea yang tayang awal tahun ini membuat Lee Kyu-Hyung banyak dikagumi para wanita lho, Bunda. Ini karena perannya sebagai Jo Kang Hwa, seorang dokter yang trauma setelah istrinya meninggal.

Hi Bye, Mama! menceritakan kepedihan Kang Hwa yang istrinya meninggal setelah mengalami kecelakaan dan harus melahirkan mendadak. Putri kecilnya yang diberi nama Seo Woo selamat, tapi sang istri, Cha Yu Ri (Kim Tae-hee) meninggal dunia.

Setelah beberapa lama kepergian Yu-ri, Kang Hwa akhirnya menikah lagi dengan Oh Min-jung. Ia merupakan adik kelas Kang Hwa ketika kuliah dulu.

Kang Hwa masih tetap belum bisa melupakan Yu-ri. Hingga suatu saat, Yu-ri yang menjadi arwah diberikan kesempatan untuk hidup kembali dan harus menemukan tempatnya lagi.

Lee Kyu-hyung menjadi disukai banyak orang karena perannya sebagai suami yang setia. Siapa yang akan ia pilih antara Min-jung dan Yu-ri ya, Bunda?

2. Prison Playbook

Drama Korea ini menceritakan sekelompok orang yang jadi narapidana. Berlatar keadaan penjara di Korea Selatan, drama ini menyita perhatian penonton.

Lee Kyu-hyung berperan sebagai salah satu narapidana bernama Yoo Han Yang, teman satu sel si tokoh utama, Kim Je Hyuk. Ia merupakan pecandu narkoba.

Pria ini bersama 4 orang lainnya memerankan narapidana yang kocak. Drama ini menceritakan kisah para narapidana dengan balutan komedi.

Menariknya, Bunda akan terkejut dengan akhir dari cerita drama Korea Prison Playbook. Di akhir cerita akan diungkap siapa sebenarnya para narapidana itu.

Semakin penasaran kan? Langsung nonton saja yuk.

Drama Korea
Drama Korea Prison Playbook/ Foto: Istimewa

3. Stranger

Stranger merupakan drama Korea yang bertema kriminal dan akan membuat Bunda penasaran dengan jalan ceritanya. Di drama ini, Lee Kyu-hyung berperan sebagai Yoon Se-won.

Drama Korea Stranger bercerita tentang seorang jaksa bernama Hwang Shi-Mok (Cho Seung-Woo). Ia adalah orang yang rasional dan bersikap dingin. Shi-mok adalah satu-satunya jaksa yang tidak korupsi.

Hwang Shi-mok kemudian harus memecahkan sebuah kasus pembunuhan. Kasus itu ternyata melibatkan tokoh-tokoh penting di kejaksaan dan kepolisian.

Apakah jaksa yang sangat jujur ini berhasil mengungkap pembunuh sebenarnya?

4. Life

Lee Kyu-hyung ternyata juga sempat berperan sebagai seorang dokter di drama Korea Life. Ia berperan sebagai Ye Sun-woo, dokter spesialis ortopedi.

Drama ini menceritakan tentang perebutan kekuasaan di rumah sakit. Ye Sun-woo sendiri adalah saudara kandung Ye Jin-woo (Lee Dong-Wook), dokter di pusat medis darurat di Rumah Sakit Universitas Sangkook.

Direktur rumah sakit tersebut suatu hari meninggal. Kecelakaan yang menimpa direktur rumah sakit tersebut diyakini akibat dari serangan jantung.

Namun, Ye Jin-woo tidak berpikir demikian. Apa yang sebenarnya terjadi?

5. Doctor John

Kali ini, Lee Kyu-hyung berperan sebagai lawan dari tokoh utama, Cha Yo-Han (Ji Sung). Cha Yo-han adalah dokter spesialis anestesiologi yang angkuh tapi profesional.

Dalam drama Korea ini, Lee Kyu Hyung menjadi Son Seok-ki. Ia adalah jaksa penuntut yang menentang praktik euthanasia alias suntik mati. Sedangkan, Cha Yo-han mempraktikkan hal tersebut.

Karena itulah, Seok-ki bersikeras untuk menjebloskan Yo-han ke dalam penjara. Ini juga disebabkan oleh dendam pribadinya kepada Cha Yo-han. by. trending


0 Komentar Suka 29 Dilihat
Silakan login untuk menambahkan komentar


Music Today
Music Today
Andra and the backbone
Andra and the backbone
KLa Project
KLa Project
Music Today
Music Today adalah Info musik terbaru di Indonesia dan mancanegara, video musisi, album baru dan trend musik terbaru yang terupdate
Galeri Poster Dakwah
Galeri poster dakwah islamiyah visual yang berdasarkan Al Qur’an dan Sunnah dengan pemahaman Sunnah - Nya #poster #dakwah #religi
BAHAYA SIKAP TALAWWUN
0 Suka
Balasan bagi yang bertawakal
0 Suka
Binasa karena lisan
0 Suka
Tawakal adalah senajata terbaik umat muslim
0 Suka
people walking on snow covered field near brown concrete building during daytime
0 Suka
gambar masjid yang indah
0 Suka
Join Nusasatu untuk menulis Timeline dan Artikel