×
Copyright © Nusa satu 2020, All Right Reserved

Nusasatu

5 hari lalu

5 Drama Korea yang Dibintangi Aktor Tampan Kim Dong Wook

Jakarta - Nama aktor Kim Dong Wook belakangan mulai banyak diperbincangkan, Bunda. Aktor 36 tahun ini kembali ke layar kaca dan membintangi drama bergenre romantis.

Meski bukan aktor baru di dunia hiburan Korea, Kim Dong Wook memang jarang membintangi drama. Sejak debutnya tahun 2001, Kim Dong Wook lebih sering main di layar lebar.

Nah, berikut telah HaiBunda rangkum 5 drama yang dibintangi pria kelahiran tahun 1983 ini, dari yang bergenre misteri hingga komedi. Simak ya, Bunda.

1. Coffee Prince

Coffee Prince menjadi drama pertama Kim Dong Wook yang rilis tahun 2007. Di drama ini, dia berperan sebagai Ji Ha Rim, pelayan di cafe Coffee Prince dan bekerja bersama pemeran utama Gong Yoo dan Yoon Eun Hye.

Drama yang tayang di stasiun MBC ini bercerita tentang Choi Han Kyul (Gong Yoo) yang membuka sebuah toko kopi. Ia lalu mempekerjakan Go Eun Chan (Yoon Eun Hye), wanita yang menyamar jadi pria.

Sifat Eun Chan yang ceria membuat Han Kyul jatuh hati. Lama-kelamaan, dia tahu identitas Eun Chan dan keduanya mulai menjalin hubungan serius.

2. Radiant Office

Tahun 2017 lalu, drama Radiant Office tayang di MBC. Drama ini bercerita seputar kehidupan dunia kerja.

Eun Ho Won (Go Ah Sung), wanita yang putus asa tak pernah dapat kerja. Ia akhirnya diterima kerja, namun di saat yang sama mengetahui dirinya kena penyakit parah.

Ho Won lalu bertemu bos pekerja keras Seo Woo Jin (Ha Seok Jin) dan keduanya selalu bertengkar. Meski hidupnya rumit, Ho Won memiliki seseorang yang selalu menjaganya, yaitu Seo Hyun (Kim Dong Wook).

3. The Guest

The Guest menjadi drama bergenre horor misteri yang dibintangi Kim Dong Wook. Drama ini diperankan juga oleh Kim Jae Wook dan Jung Eun Chae.

The Guest bercerita tentang Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook) yang berpetualang mencari iblis penyebab ibunya meninggal dunia. Ia lalu bertemu seorang pastor Choi Yoon dan polisi wanita Kang Gil Young.

Ketiganya lalu bekerja sama memburu iblis yang berusaha membuat kekacauan. Tak disangka, ternyata Hwa Pyung, Choi Yoon, dan Gil Young memiliki hubungan dengan iblis tersebut.

Kim Dong WookKim Dong Wook di The Guest/ Foto: Istimewa

4. Special Labor Inspector

Kim Dong Wook kembali membuktikan dirinya sebagai aktor berbakat saat bermain di drama Special Labor Inspector. Di drama ini, dia berperan sebagai Jo Jing Gap, pria lucu yang jujur dan mudah marah.

Special Labor Inspector berkisah tentang Jing Gap yang bekerja sebagai pejabat publik setelah berkali-kali dipecat. Ia mencoba hidup dengan damai, sampai suatu ketika dipindahkan ke bagian pengawas tenaga kerja.

Di tempat baru itu, Jing Gap bertemu dengan banyak orang yang serakah dan tidak adil. Untuk menghadapi itu semua, dia pun kembali menjadi Jing Gap yang dulu.

5. Find Me in Your Memory

Find Me in Your Memory adalah drama terbaru yang dibintangi Kim Dong Wook. Drama Korea yang tayang di MBC ini bercerita tentang kisah cinta Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) dan Yeo Ha Jin (Mun Ka Young).

Jung Hoon bekerja sebagai pembaca berita yang mengidap hyperthymesia, yaitu kondisi di mana dia bisa mengingat masa lalunya. Sementara itu, Ha Jin adalah seorang aktris papan atas yang telah melupakan masa lalu. Keduanya bertemu dan ternyata masa lalu mereka saling terkait.

Drama bergenre ini berhasil mencuri perhatian penonton dan membuat Kim Dong Wook terkenal. Find Me in Your Memory bahkan menjadi salah satu drama yang paling banyak dibicarakan selama penayangannya.

by. trending


0 Komentar Suka 72 Dilihat
Silakan login untuk menambahkan komentar


Music Today
Music Today
Andra and the backbone
Andra and the backbone
KLa Project
KLa Project
Music Today
Music Today adalah Info musik terbaru di Indonesia dan mancanegara, video musisi, album baru dan trend musik terbaru yang terupdate
Galeri Poster Dakwah
Galeri poster dakwah islamiyah visual yang berdasarkan Al Qur’an dan Sunnah dengan pemahaman Sunnah - Nya #poster #dakwah #religi
BAHAYA SIKAP TALAWWUN
0 Suka
Balasan bagi yang bertawakal
0 Suka
Binasa karena lisan
0 Suka
Tawakal adalah senajata terbaik umat muslim
0 Suka
people walking on snow covered field near brown concrete building during daytime
0 Suka
gambar masjid yang indah
0 Suka
Join Nusasatu untuk menulis Timeline dan Artikel