×
Copyright © Nusa satu 2020, All Right Reserved

Nusasatu

5 hari lalu

5 Drama Korea Romantis dengan Sinematografi Terbaik Salah Satunya Goblin

Jakarta - Selain cerita yang bagus, sinematografi menjadi kekuatan penting dalam drama Korea. Buat drama dengan genre fantasi, hal ini begitu penting.

Tak sedikit tim produksi drama Korea rela mengeluarkan kocek lebih untuk membuat sinematografi yang indah. Beberapa di antaranya bahkan membuat dan menciptakan sendiri lokasi dramanya lho.

Nah, berikut 5 drama yang memiliki sinematografi indah. HaiBunda telah merangkumnya dari berbagai sumber. Simak ya, Bunda!

1. Where Stars Land

Drama yang rilis tahun 2018 ini berhasil meraih penghargaan Best Drama di SBS Awards 2018. Sinematografi terbaik drama ini adalah pemandangan bandara yang menjadi lokasi syuting, Bunda.

Drama yang diperankan aktor Lee Je Hoon ini bercerita tentang kehidupan pekerja di bandara Incheon International Airport. Lee Ji Hoon memerankan Lee Soo Yeon, pekerja cerdas yang jatuh cinta dengan Han Yeo Reum yang ceroboh.

Di balik kecerdasan Soo Yeon, tersimpan kisah menyedihkan tentang kondisinya. Bersama Yeo Reum, Soo Yeon berusaha mengatasi masalah hidupnya yang berhubungan dengan Seo In Woo (Lee Dong Gun).

2. Mystic Pop-up Bar

Drama Mystic Pop-up Bar masih tayang di stasiun JTBC, Bunda. Drama ini mendapat pujian dari netizen karena efek CGI-nya terlihat nyata.

Mystic Pop-up Bar adalah adaptasi Webtoon berjudul sama, menceritakan kisah pojangmacha (kedai minuman) misterius yang dijalankan oleh seorang wanita bernama Wol Joo (Hwang Jung Eum).

Dalam menjalankan bisnisnya, dia ditemani Han Kang Bae (Yook Sungjae) dan mantan detektif akhirat Kepala Gwi (Choi Won Young). Mereka bertiga mencoba menyelesaikan masalah pelanggan dalam mimpi, Bunda.

Mystic Pop-up BarMystic Pop-up Bar/ Foto: Istimewa

3. Goblin

Goblin adalah drama Korea yang sukses memukau penonton dengan sinematografi yang indah. Diperankan Gong Yoo dan Kim Go Eun, drama ini berhasil mendapatkan rating tertinggi di jam penayangannya.

Goblin bercerita tentang Kim Shin (Gong Yoo), seorang jenderal tak terkalahkan di zaman Goryeo. Ia meninggal secara tragis dengan pedang tertancap di tubuhnya.

Kim Shin baru bisa meninggal secara tenang jika pedang tersebut dicabut oleh wanita yang terpilih jadi pengantinnya, Bun. Ia lalu bertemu Ji Eun Tak (Kim Go Eun), wanita yang mengakui dirinya pengantin Kim Shin.

4. The Legend of the Blue Sea

Drama yang tayang tahun 2016 ini dibintangi aktor tampan Lee Min Ho. Ia beradu akting dengan aktris senior Jun Ji Hyun.

Kisah legenda putri duyung menjadi cerita utama yang dibawa dalam drama Korea Legend of the Blue Sea. Dikisahkan Shim Chung (Jun Ji Hyun) adalah putri duyung dari era Joseon terdampar di masa sekarang.

Ia lalu ditangkap oleh Heo Joon Jae (Lee Min Ho), seorang penipu tampan. Joon Jae lalu membimbing dan mengajak Shim Jung untuk menipu. Lama-kelamaan, keduanya jatuh cinta dan mengalami banyak kisah unik dan lucu.

5. Descendants of the Sun

Descendants of the Sun (DOTS) menjadi salah satu drama Korea populer sepanjang masa. Ceritanya yang menarik, membuat drama ini mendapatkan rating tinggi pada jam penayangannya.

DOTS bercerita kisah cinta dokter dan tentara. Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) adalah dokter cantik yang ditugaskan ke negara bernama Uruk. Di sana, Mo Yeon bertemu dengan kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki). by. trending


0 Komentar Suka 68 Dilihat
Silakan login untuk menambahkan komentar


Music Today
Music Today
Andra and the backbone
Andra and the backbone
KLa Project
KLa Project
Music Today
Music Today adalah Info musik terbaru di Indonesia dan mancanegara, video musisi, album baru dan trend musik terbaru yang terupdate
Galeri Poster Dakwah
Galeri poster dakwah islamiyah visual yang berdasarkan Al Qur’an dan Sunnah dengan pemahaman Sunnah - Nya #poster #dakwah #religi
BAHAYA SIKAP TALAWWUN
0 Suka
Balasan bagi yang bertawakal
0 Suka
Binasa karena lisan
0 Suka
Tawakal adalah senajata terbaik umat muslim
0 Suka
people walking on snow covered field near brown concrete building during daytime
0 Suka
gambar masjid yang indah
0 Suka
Join Nusasatu untuk menulis Timeline dan Artikel