×
Copyright © Nusa satu 2020, All Right Reserved

Fawwaz Printing

2 hari lalu

Tidak Ada Penambahan Kasus Baru Corona di Riau, 10 Pasien Dilaporkan Sembuh

Pekanbaru - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Riau melaporkan hari ini tidak ada penambahan kasus baru pasien Corona. Kabar baiknya, ada 10 pasien yang dinyatakan sembuh.

"Tidak terdapat penambahan kasus positif COVID-19. Kabar baiknya, terdapat penambahan 10 pasien yang dinyatakan sembuh," kata Kadinkes Riau, Mimi Yuliani Nazir kepada wartawan, Selasa (30/6/2020).

Mimi menjelaskan total ada 226 kasus positif. Tersisa 40 pasien yang dirawat, 176 sehat dan sudah dipulangkan. Sedangkan kasus meninggal hingga hari ini ada 10.

Mimi juga memaparkan PDP yang masih dirawat berjumlah 171 pasien. Kemudian PDP negatif Corona dan dipulangkan berjumlah 1.694 orang.

Untuk jumlah PDP meninggal dunia 184 orang. Total PDP berjumlah 2.049 orang.

"ODP dalam pemantauan berjumlah 5.021 orang, ODP sudah selesai pemantauan berjumlah 74.531orang," kata Mimi.

Sampai hari ini, Laboratorium Biomolekuler Arifin Achmad telah memeriksa10.000 spesimen. Sebanyak 10 pasien sembuh tersebut terdiri dari warga Pekanbaru, Kota Dumai dan Kabupaten Bengkalis.

"Meskipun sudah berakhir dan pemerintah merencanakan menerapkan new normal (adaptasi kehidupan baru) dengan tujuan mempercepat penanganan -19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi, masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," tutup Mimi.  by. detiknews


0 Komentar Suka 49 Dilihat
Silakan login untuk menambahkan komentar


Music Today
Music Today
Andra and the backbone
Andra and the backbone
KLa Project
KLa Project
Music Today
Music Today adalah Info musik terbaru di Indonesia dan mancanegara, video musisi, album baru dan trend musik terbaru yang terupdate
Galeri Poster Dakwah
Galeri poster dakwah islamiyah visual yang berdasarkan Al Qur’an dan Sunnah dengan pemahaman Sunnah - Nya #poster #dakwah #religi
BAHAYA SIKAP TALAWWUN
0 Suka
Balasan bagi yang bertawakal
0 Suka
Binasa karena lisan
0 Suka
Tawakal adalah senajata terbaik umat muslim
0 Suka
people walking on snow covered field near brown concrete building during daytime
0 Suka
gambar masjid yang indah
0 Suka
Join Nusasatu untuk menulis Timeline dan Artikel