×

Jangan Pernah Menilai Siapapun Dari Penampilannya

Jangan Pernah Menilai Siapapun Dari Penampilannya

Suatu ketika, di gurun yang jauh, ada bunga mawar yang sangat bangga dengan penampilannya yang cantik. Satu-satunya keluhannya adalah tumbuh di sebelah kaktus jelek.

Setiap hari, mawar yang indah akan menghina dan Mengejek kaktus untuk penampilannya, sementara kaktus tetap diam. Semua tanaman lain di dekatnya mencoba menyadarkan mawar bahwa apa yang dilakukannya tidak baik, tetapi dia terlalu angkuh oleh penampilannya sendiri.

Suatu musim panas yang terik, padang pasir menjadi kering, dan tidak ada air yang tersisa untuk tanaman. cepat mulai layu. Kelopaknya yang indah mengering, kehilangan warna cerah mereka.

Saat mawar melihat ke , dia melihat seekor burung gereja mencelupkan paruhnya ke dalam kaktus untuk minum air. Meskipun malu, mawar bertanya kepada kaktus apakah dia bisa mendapatkan air. Kaktus yang baik hati setuju, membantu mereka berdua melewati musim panas yang sulit, sebagai teman.

Kami kutip dari : Dogeng Cerita Rakyat

Foto Studio 2 hari lalu

Foto Studio

Benar sekali Jangan Pernah Menilai Siapapun Dari Penampilannya karena penampilan kadang menipu tapi lihatlah perbuatannya 😂😂😂

KOMENTAR



ARTIKEL LAINYA


IKLAN