×
Copyright © Nusa satu 2020, All Right Reserved

Nusasatu

22 hari lalu

Dokter RSU Soetomo yang Meninggal Terpapar COVID-19 Sudah Seminggu Lalu

Surabaya - Miftah Fawzy Sarengat, salah satu dokter penyakit dalam di RSU dr Soetomo meninggal hari ini. Dokter yang masih berusia 34 tahun itu diketahui terpapar -19 seminggu yang lalu.

"Iya, kenanya sekitar seminggu yang lalu," kata Humas RSU dr Soetomo dr Pesta Parulian Maurid Edward kepada detikcom, Rabu (10/6/2020).

Ditanya apakah almarhum terpapar saat menangani pasien? Pesta mengakui pihaknya belum mengetahui dengan pasti. Namun, almarhum sehari-hari memang bertugas di .

"Kami belum tahu apakah kena saat menangani pasien atau terkena di luar. Sehari-hari dia jadi dokter di IGD," tandasnya.

RSU dr Soetomo sedang berduka. Salah seorang dokternya yang menangani -19, dr Miftah Fawzy, meninggal hari ini. dr Miftah meninggal sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum jenazah dibawa ke Magetan, dilakukan penghormatan terakhir kepada almarhum.

"Ini kami sedang melakukan penghormatan kepada beliau untuk yang terakhir kalinya di sepanjang jalan di rumah sakit sampai FK Unair," ujar Pesta. by. detiknews


0 Komentar Suka 95 Dilihat
Silakan login untuk menambahkan komentar


Music Today
Music Today
Andra and the backbone
Andra and the backbone
KLa Project
KLa Project
Music Today
Music Today adalah Info musik terbaru di Indonesia dan mancanegara, video musisi, album baru dan trend musik terbaru yang terupdate
Galeri Poster Dakwah
Galeri poster dakwah islamiyah visual yang berdasarkan Al Qur’an dan Sunnah dengan pemahaman Sunnah - Nya #poster #dakwah #religi
BAHAYA SIKAP TALAWWUN
0 Suka
Balasan bagi yang bertawakal
0 Suka
Binasa karena lisan
0 Suka
Tawakal adalah senajata terbaik umat muslim
0 Suka
people walking on snow covered field near brown concrete building during daytime
0 Suka
gambar masjid yang indah
0 Suka
Join Nusasatu untuk menulis Timeline dan Artikel