×
Copyright © Nusa satu 2020, All Right Reserved

Nusasatu

22 hari lalu

Seorang Seniman di Surabaya Tantang Hirup Mulut Pasien COVID-19

Surabaya - Seniman Surabaya Taufik Monyong mengakui adanya video viral dirinya tentang COVID-19. Apa alasan pria bernama asli Taufik itu tersebut membuat video tersebut?
"Saya membuat itu dalam rangka hari lahir Soekarno," ujar Monyong kepada detikcom, Rabu (110/6/2020).

Taufik mengatakan sebagai warga negara , ia akan melakukan hal yang terbaik untuk negara ini. Pria yang juga Ketua Dewan Kesenian Surabaya ini membuat video tersebut karena cintanya pada Indonesia.

Semata-mata saya cinta negara ini, saya cinta dan membela pancasila," kata Monyong.

Taufik percaya bahwa COVID-19 tak ada lagi di Surabaya dan Jatim. Dan ia ingin menyampaikan itu di video yang dibuatnya.

"Saya akan buktikan kalau COVID-19 sudah tidak ada," tandas Monyong.

Sebelumnya video Taufik Monyong viral di medsos dan aplikasi percakapan. Video berdurasi 4 menit 55 detik itu berisi ucapan Monyong yang menantang diri untuk menghirup mulut pasien positif COVID-19. Hal ini untuk membuktikan jika sudah tak ada lagi kasus COVID-19 di Indonesia, khususnya di Jatim dan Surabaya.

Monyong menyebut jika usai dirinya menghirup mulut pasien COVID-19 dan tidak meninggal dunia, berarti sudah tak ada lagi kasus -19.

"Saya Taufik Hidayat atau Cak Monyong tanggung jawab kalau memang masih ada yang terpapar 200, 2.000 saya bertanggung jawab. Saya akan mencoba apakah orang tersebut COVID-19 atau tidak, saya akan datang, datang ke rumah sakit kalau diperintah oleh pemerintah untuk saya sedot COVID-19-nya, Kalau saya tidak mati, berarti sudah tidak ada Corona," ucap Monyong by. detiknews


0 Komentar Suka 87 Dilihat
Silakan login untuk menambahkan komentar


Music Today
Music Today
Andra and the backbone
Andra and the backbone
KLa Project
KLa Project
Music Today
Music Today adalah Info musik terbaru di Indonesia dan mancanegara, video musisi, album baru dan trend musik terbaru yang terupdate
Galeri Poster Dakwah
Galeri poster dakwah islamiyah visual yang berdasarkan Al Qur’an dan Sunnah dengan pemahaman Sunnah - Nya #poster #dakwah #religi
BAHAYA SIKAP TALAWWUN
0 Suka
Balasan bagi yang bertawakal
0 Suka
Binasa karena lisan
0 Suka
Tawakal adalah senajata terbaik umat muslim
0 Suka
people walking on snow covered field near brown concrete building during daytime
0 Suka
gambar masjid yang indah
0 Suka
Join Nusasatu untuk menulis Timeline dan Artikel